Ide Bisnis Kuliner Kekinian yang Menjanjikan Saat ini

Ide bisnis kuliner kekinian memberikan keuntungan yang cukup menjanjikan. Kesuksesan usaha kuliner memang sangat dipengaruhi oleh faktor rasa dari makanan tersebut. Tapi, dalam beberapa kondisi, kita juga bisa memanfaatkan yang sedang tren di pasaran. Apalagi di tengah pandemi saat ini, kamu perlu mencari ide kreatif usaha makanan yang bisa dijual melalui online. Dengan layanan pesan antar seperti GoFood atau GrabFood, usaha kuliner yang kamu jalankan dijamin laris dan berjalan secara baik.
Baca juga: Ide bisnis sampingan dengan modal kecil

Ide Bisnis Kuliner Kekinian yang Menjanjikan

Sebuah bisnis kuliner akan berjalan dengan lancar jika didukung oleh kreativitas yang tinggi. Apalagi saat ini sudah banyak persaingan antara penjual satu dengan yang lainnya. Bagi kamu yang ingin memulai usaha, berikut ini ada beberapa ide bisnis kekinian yang bisa dijalankan. Kuliner kekinian memang sedang dicari para pecinta makanan. Tidak hanya dari rasa saja, namun penampilan dan daya tarik juga menjadi salah satu alasan mengapa makanan ini dicari.

Boba atau Bubble Milk Tea

Ide usaha kuliner kekinian yang bisa anda jadikan rekomendasi usaha yaitu minuman bubble milk tea. Minuman ini terbuat dari tepung tapioka dan tepung gula aren yang dibentuk menjadi bola-bola kecil. Biasanya minuman ini disajikan dengan susu segar atau teh. Jenis minuman yang satu ini sangat dinanti para konsumen seperti yang terjadi di Taiwan.

Katering Makanan Sehat

Sudah banyak jasa katering yang menyediakan beragam menu pilihan. Namun, katering dengan penyedia khusus makanan sehat belum banyak berdiri. Oleh sebab itu, ide usaha yang satu ini bisa anda coba saat ini. Kepedulian akan kesehatan membuat banyak orang tidak sembarangan dalam memilih makanan. Anda bisa menyesuaikan menu diet tersebut sesuai dengan kebutuhan tubuh.  

Baca Juga:  5 Manfaat Bahasa Inggris untuk usaha dan Bisnis

Kebab Goreng

Pilihan ide usaha kuliner yang lain yaitu kebab goreng. Kebab berasal dari Turki, namun kini sudah disulap menjadi kebab goreng dengan ukuran kecil. Dengan tambahan lelehan keju serta berbagai isian daging, akan membuat rasanya menjadi lebih lezat.


Ada banyak ide usaha yang bisa dijalankan, termasuk dalam bidang kuliner. Kamu bisa mencoba menggunakan ide bisnis kuliner kekinian yang pastinya mampu memberikan keuntungan yang menjanjikan. Tapi ingat, setiap usaha membutuhkan ketekunan dan kesungguhan agar bisa berhasil. Jangan mudah menyerah, dan teruslah semangat dalam berusaha.

Sekian dulu artikel kali ini, baca juga artikel lainnya.

Baca juga:
5 Alasan Bisnis Online sangat menjanjikan
Kesalahan-kesalahan saat memulai bisnis
Cara mendapatkan uang dari blog

Leave a Comment